Suzuki Satria Fu Ban Lebar

Follow
Lazada Otomotif Offer
Suzuki Satria Fu Ban Lebar. Konsultasi OTOMOTIF: Besarin Ban Suzuki Satria F150, Pasnya

Suzuki Satria Fu Ban Lebar. Otomotifnet.com - Bang Aant, gue punya Suzuki Satria F150 yang injeksi, nah pengen gedein ukuran ban, soalnya bawaan motor kelihatannya terlalu kurus. Andre R.

– Cilandak, Jakarta SelatanJawab:Halo Andre, ban bawaan Suzuki Satria F150 memang kelihatannya terlalu ramping, depan berukuran 70/90-17 dan belakang 80/90-17. Baca Juga: Honda CBR1000RR Milik Penggemar Marc Marquez, Airbrush Motif SemutJadi ukuran ban bisa naik jadi 80/80-17 dan 90/80-17.

Atau jika dimaksimalin naik 2 tingkat, maka bisa pakai ukuran 90/80-17 untuk depan dan 100/80-17 buat belakang. Untuk bannya, akan cakep kalau pakai ban yang biasa dipakai di road race, secara cengkeraman bagus kendati memang cepat habis komponnya karena tipe lunak.

.

Modifikasi Suzuki Satria F Anti 'Cacingan' Dirombak Ala Moge

Suzuki Satria Fu Ban Lebar. Modifikasi Suzuki Satria F Anti 'Cacingan' Dirombak Ala Moge

GridOto.com - Penggemar dan penikmat modifikasi Suzuki Satria F tentu tahu bagaimana nikmatnya main bebek sport seperti halnya pengguna Yamaha MX King 150, dan Honda Supra GTR 150. Khusus untuk penggemar modifikasi Suzuki Satria, motor bertampang 'ayam jago' ini masih menjadi favorit beberapa bikers, beragam modifikasi. Kebanyakan main modif Satria F dibuat 'cacingan' dengan kaki-kaki kurus, beda modifikasi Suzuki Satria F milik bro Eka sekaligus pemilik workshop SAiiSOKU. Baca Juga: Mini Tapi Maksi, Honda Astrea Star 800 Ini Jadi Gambot Pakai Pelek ATVAda alasan tersendiri mengapa Eka akhirnya modifikasi Satria F 150 miliknya dengan kaki-kaki gambot ala moge sport! SAiiSOKU Suzuki Satria F 150 anti cacingan, kaki-kaki dibikin kekar ala moge. .

Trend Baru Satria FU Ban Gambot… – Ferboes.com

Suzuki Satria Fu Ban Lebar. Trend Baru Satria FU Ban Gambot… – Ferboes.com

Ferboes.com – Hi guys…Gak nyangka kalau modifikasi ban gede di motor satria ternyata banyak peminatnya juga. Satu persatu datang bergantian ke bengkel untuk upgrade ukuran velg dan ban pada satria Fu. Sebenarnya motor saya sendiri bukanlah yang pertama, karena sebelumnya sudah ada beberapa satria Fu yang di modif dengan ban gambot. Modifikasi dengan ban gambot memang otomatis mendongkrak penampilan dari motor Satria Fu. Sering sekali orang memperhatikan dan tak sedikit pula yang bertanya-tanya mengenai modifikasi ban gambot ini pas di lampu merah. .

Sebelum Modif, Wajib Tahu Nih Plus Minus Pakai Ban Gajah di

Suzuki Satria Fu Ban Lebar. Sebelum Modif, Wajib Tahu Nih Plus Minus Pakai Ban Gajah di

GridOto.com - Masih melanjutkan dari dua artikel sebelumnya tentang Suzuki Satria F150 moge look dengan ban super kekar, pastinya ada plus dan minus dari modifikasi ini. Oh iya biar enggak bingung, kamu bisa baca dulu nih artikel sebelumnya tentang Suzuki Satria F150 ban gajah ini dengan klik tautan di bawah:Baca Juga : Anti-anti Ban Cacing Club, Nih Suzuki Satria F150 Moge Look Pakai Ban Gajah! Baca Juga : Ini Rincian Biaya Pasang Ban Gajah di Suzuki Satria F150, Berminat? Hal ini diakui juga oleh sang pemilik Suzuki Satria F150 ban gajah ini yaitu Eka Nana Ristiana, apa sih plus minus pakai ban gajah super lebar ini? Tapi ada juga sisi negatif yang ia rasakan setelah Suzuki Satria F150 miliknya dipasang ban gajah. .

Spied Suzuki Satria F pakai Ban lebar , edisi apa lagi ini

Suzuki Satria Fu Ban Lebar. Spied Suzuki Satria F pakai Ban lebar , edisi apa lagi ini

Partner SesudahSesudahpertamax7.com, wah laskar suzuki baru baru ini mengunggah foto misteriusdalam foto ni nampak suzuki satria F trondol, yang jelas ada banyak part misteriusada yang tahu? 1. ban tapak lebar ( mungkin ukuran 100/ 110 )2.

footpeg underbone3. stang jepik underyoke4.

footpeg boncenger pakai pipo ledeng ( kata pemirsa )5. frame beda, cek depan mesin6.

sudut kemiringan shock belakang juga beda, jian opo iki rekkkkkapakah ini suzuki satria F ban tubeles itu ( lek iwb ), iya suzuki satria F bakal dikasih ban tubeles, ya cuma ban tok, masih karbu kok, tenang…inikah? hemm apakah ini suzuki satria F model/ jenis baru, mesin nampak masih karbu sih, namun kemungkinan besar ini adalah suzuki satria F yang di turunkan buat balap bebekjiannn, tulung-tulung, itu suzuki apa itu, penasaransemoga berguna .

Demam Pasang Kaki-kaki Gambot, Modifikasi Suzuki Satria F

Suzuki Satria Fu Ban Lebar. Demam Pasang Kaki-kaki Gambot, Modifikasi Suzuki Satria F

MOTOR Plus-online.com - Modifikasi Suzuki Satria F sukses berat dan tampil ala motor gede alias moge. Baca Juga: Modifikasi Suzuki Satria F Jadi 2 Silinder, Mesin 300 Cc Buat HarianBaca Juga: Gustole Garage Buka-bukaan Soal Trend Restorasi Motor 2 Tak, Kenapa Harganya Bisa TinggiPencetus modifikasi Suzuki Satria F ala moge ini adalah bro Eka, pemilik motornya sekaligus owner workshop SAiiSOKU. Ada alasan tersendiri mengapa Eka akhirnya modifikasi Satria F 150 miliknya dengan kaki-kaki gambot ala moge sport! Biar gak penasaran, simak daftar modifikasi Suzuki Satria F cetusan Eka ini ya bro. Motor: Satria Fu 2009SAiiSOKU Suzuki Satria F 150 anti cacingan dengan pakai kaki-kaki gambot ala moge! .

Suzuki Satria FU Velg Tapak Lebar, Beda Unik Jarang

Suzuki Satria Fu Ban Lebar. Suzuki Satria FU Velg Tapak Lebar, Beda Unik Jarang

Partner SesudahSesudah.,.26 mei 2012 ,.. salam pertamax7.com, velg tapak lebar di suzuki satria FU, beda unik jarangsebuah kesempatan dimana ane bisa update, lumayan karena jum’at sampe sabtu malah tetep sekolah, ya harus berangkat, ya nggak? Suzuki Satria FU Velg Tapak Lebarnah, mengacu ke judul, biasanya dengar bebek kencangnya suzuki satria FU, pasti mindset kita langsung menebak bahwa itu adalah motor alay, modif alay, ban cacing, tanpa spion, alay pokoknya, search aja di mbah google, satria FU atau modifikasi satria FU, pasti gambar yang muncul alay2 giniban cungkring, tanpa spion, kadang yang naik anak SD, anak SMP tanpa SIM, kalo jatuh nangis, ada juga yang minta nih motor sambil sambil ngancam bunuh diri, pokoknya ada ada aja, modipanya parah ( walau katanya gaul ), payah, trondolan, hayah,dapurpacu.comnamun, ada satu satria fu yang nggak alay loo, ane temuin di parkiran, jarang banget nihvelg tapak lebar, ban gede gede, spion 2, pokonya nggak alay kayak yang lain, josssssss^ ban depan lebarr, cakram lebar, nyusssssss, sayang lampunya di scotligt, burem , alay detctedban belakang nyusssssssss, megison kalah telak^ sayang sakbornya ilang entah kemana, bahaya, alay lagisip ^^ ukuran ban depan 80/90, hmm, dengan velg lebar kelihatan gamboot^ ban belakangnya, nyissss lupa ukuranyabiarpun ban gede, spion 2, tapi aura alaynya tetap kentara yach, sadsemoga para alay pada tobat, trus ganti velg minimal standar lah ukuranya, atau malah ganti velg lebar, ajibbbb, tenaga 16 hp kan lumayan buat ngangkut ban segitu, ya nggak? suzuki satria FU, nggak harus alay biar keren !!!!!!!!!!!! say no ban alay cacinganmaaf jika salah, menerima krtik yang membangun,wonogiri suksesasekkkkkkkkkpertamaxini ceritaku mana update-an mu-7.799991 111.116667 .

Simak Penyakit Suzuki Satria FU Bekas

Suzuki Satria Fu Ban Lebar. Simak Penyakit Suzuki Satria FU Bekas

Sepeda motor yang satu ini menjadi salah satu ikon sepeda motor kencang yang pernah merajai penjualan di Indonesia. Sebelum membeli motor yang satu ini, kenali dulu penyakit Suzuki Satria FU yang kerap ditemui.

Suzuki Satria FU merupakan motor sport yang masih memiliki banyak penggemar, terutama di beberapa daerah di Indonesia. Salah satu kelebihan dari motor Suzuki Satria FU ini adalah jumlah transmisinya yang cukup banyak.

Penyakit Suzuki Satria FU BekasSalah satu masalah dari sepeda motor Satria FU ada di bagian mesin motor. .

KOMPARASI: Honda Sonic 150R Vs Suzuki Satria F150

Suzuki Satria Fu Ban Lebar. KOMPARASI: Honda Sonic 150R Vs Suzuki Satria F150

Memang hanya tersisa dua model yaitu Honda Sonic 150R dan Suzuki Satria F150. Pelek Sonic pakai model palang banyak dengan ukuran lebih besar, depan 1.85x17 dengan ban 70/90 dan belakang 2.15x17 pakai 80/90.

Maka itu, Sonic lebih cocok untuk pengunaan harian.Headlamp Honda Sonic sudah LED, tapi sein dan rem masih bohlam biasa. Semantara Honda Sonic 150R tersedia empat pilihan warna. Performa Suzuki Satria F150 memang tak perlu diragukan lagi, karena ia termasuk salah satu motor bebek 150 cc tercepat saat ini.

.

Bagaimana tampang Satria FU setelah memakai ban gambot

Suzuki Satria Fu Ban Lebar. Bagaimana tampang Satria FU setelah memakai ban gambot

Bro & Sis mungkin sering melihat motor Satria Fu berseliweran di jalan raya dengan ukuran ban kecil. Ya gimana lagi memang ban standar Satria Fu ini juga kecil, ukuran standar ban depan Satria Fu ini 70/90-17 dan ban belakangnya berukuran 80/90-17. Akan tetapi ternyata ada juga yang memodifikasi ban Suzuki Satria Fu dengan ban ukuran yang lebih besar atau ban gambot, misalnya untuk ban depan ukuran 90/70-17 dan ban belakang ukuran 120/70-17. Kira – kira gimana ya tampang Suzuki Satria Fu setelah diganti dengan ban gede gambot? Nah ini dia :Gimana, ganteng kan.. ? .

Apakah artikel ini membantu anda?

Ya Tidak
Kontak